Cara Memilih Produk Kosmetik Untuk Kulit Dengan Masalah Pigmentasi

Cara Memilih Produk Kosmetik Untuk Kulit Dengan Masalah Pigmentasi – Selamat datang di dunia perkembangan dan inovasi terkini dalam perawatan kulit di kawasan Asia-Pasifik! Dalam artikel ini, kita akan melihat sepuluh kisah menarik yang menyoroti tren dan inovasi terkini dalam industri kecantikan di kawasan ini.

Dari produk revolusioner hingga teknologi mutakhir, mari cari tahu bagaimana merek ternama dan perusahaan kecantikan terkemuka membawa perawatan kulit ke tingkat berikutnya.

Cara Memilih Produk Kosmetik Untuk Kulit Dengan Masalah Pigmentasi

Cara Memilih Produk Kosmetik Untuk Kulit Dengan Masalah Pigmentasi

Ponds Skin Institute Unilever meluncurkan dua produk perawatan kulit baru pada Kongres Dermatologi Dunia ke-25 di Singapura yang melawan penuaan dan mencerahkan kulit melalui proses autophagy.

Panduan Sederhana Rutinitas Skincare Dan Cara Pilih Produk Yang Tepat

Rangkaian Pond’s Age Miracle Ultimate dan Bright Miracle Ultimate yang baru telah dikembangkan dengan filosofi pembersihan dan restoratif. Inti dari mekanisme ini adalah proses autophagy, yang memainkan peran penting dalam menghilangkan komponen seluler yang rusak atau tidak berfungsi.

Shinsegae International sedang mengembangkan kosmetik regeneratif menggunakan teknologi mikroalga eksosom melalui penelitian bersama dengan Universitas Sungkyunkwan (SKKU). Perusahaan menggunakan teknologi ini pada merek kecantikannya Yunjac dan VIDIVICI. Peluncuran produk baru ini disponsori oleh Shinsegae International Technology Innovation Center dan Dr. SKKU Kim Jin Woong. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan alternatif eksosom asal manusia, yang menemukan alternatif pada spesies mikroalga Euglena gracilis.

Berkat kesuksesan peluncuran The Ordinary, Estee Lauder mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 50% di India pada tahun lalu. Pertumbuhan di India berkontribusi terhadap pertumbuhan penjualan organik perusahaan di pasar negara berkembang. “Faktanya, pasar negara berkembang kami, yang dipimpin oleh India, Brazil, Turki dan Thailand, telah mencatat pertumbuhan penjualan organik sebesar 20% pada FY2023. India telah tumbuh hampir 50% tahun ini karena kinerja luar biasa dari merek-merek kami yang telah lama berdiri dan keberhasilan peluncuran The Ordinary,” kata Fabrizio Freda, Presiden, CEO dan Direktur, The Estee Lauder Companies.

Merek dermatologi Jepang Dr. C:Labo meluncurkan produk retinol “revolusioner” berdasarkan inovasi dalam teknologi penyampaian. Merek ini memamerkan tiga produk retinolnya di Kongres Dermatologi Dunia ke-25. Retinol adalah salah satu bahan perawatan kulit paling populer. Tahun ini minat terhadap bahan yang sudah terbukti ini bangkit kembali di pasaran.

6 Tips Kurangi Pigmentasi Di Wajah Dengan Bahan Mudah Dan Alami

Raksasa kecantikan AmorePacific telah memperkenalkan bioflavonoid yang diekstraksi dari biji kamelia dan meluncurkan serum Laneige yang menargetkan tiga masalah utama penuaan kulit. Bahan anti penuaan baru RE.D flavonoid adalah flavonoid kamelia yang diisolasi dari biji Camellia japonica. Hal ini ditemukan dalam Laneige Perfect Renew Serum yang baru dan menargetkan tiga masalah penuaan kulit tertentu: keriput, kulit kendur, dan radiasi kulit.

Perusahaan kosmetik India Fixderma mengatakan produk terbaiknya adalah krim yang mengobati acanthosis nigricans, kelainan pigmentasi kulit yang sangat umum namun jarang dibahas. Pada tahun 2022, Fixderma memperkenalkan Nigrifix, krim untuk pengobatan akantosis nigrikans. Menurut pendiri Shaili Mehrotra, perusahaannya melihat pertumbuhan dua digit setiap bulannya.

Pelaku industri dan inovator perawatan kulit seperti The Body Shop dan Caudalie memberikan wawasan unik mengenai perubahan preferensi konsumen dan kemajuan teknologi di pasar perawatan kulit penuaan. Mengakui dan menyertakan keberagaman telah terbukti menjadi katalisator untuk mengurangi kecemasan masyarakat terhadap penuaan.

Cara Memilih Produk Kosmetik Untuk Kulit Dengan Masalah Pigmentasi

Raksasa kecantikan Amerika, Coty, optimistis mengenai masa depan Lancaster di Tiongkok dengan peluncuran lini produk ultra-premium andalan barunya yang sukses, Ligne Princier.

Asam Glikolat Pada Skincare Itu Apa Fungsinya? Benarkah Alami Dan Tanpa Efek Samping?

Pada bulan yang sama, Coty meluncurkan toko andalan Lancaster pertamanya di Hangzhou, Tiongkok bekerja sama dengan INTIME, salah satu department store terkemuka di Tiongkok.

Peptida diperkirakan akan menjadi bahan aktif dengan pertumbuhan tercepat dalam lima tahun ke depan karena pesatnya pertumbuhan permintaan dan pasokan di industri kecantikan lokal di Tiongkok. Menurut firma riset Klein & Co, pasar peptida diperkirakan akan tumbuh lebih cepat dibandingkan rata-rata pasar untuk bahan aktif khusus, produk bioteknologi dan herbal terkemuka.

Studi Penuaan Kulit SK-II terbaru mengungkapkan data bahwa perusahaan meningkatkan relevansi bahan andalannya PITERA terhadap demografi konsumen perawatan kulit yang lebih muda. Dengan meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan kulit dan penuaan, merek Jepang ini bersiap untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang semakin meningkat terkait penuaan kulit.

Artikel Terkait

Leave a Comment